Jalan-Jalan ke Singapura dari BCA

Infonya sendiri baru saya dapat Senin malam lalu, lagi capek-capeknya pulang dari tempat magang. Lagi leyehan jam 8 malem dan buka twitter (seperti biasa), eh ada dua mention dari orang yang tak saya kenal mengucapkan selamat.

Bingung lah, ada apaan nih, kok tiba-tiba banget?

Barulah kemudian saya ngeh yang mereka maksud apa. Saya mengecek akun @XpresiBCA dan mendapatkan sebuah link ke youtube mengenai pengumuman pemenang kontes ngetweet Simple Things Matter dari BCA.

WUAAAHH!

Ada nama saya!!

Langsung gemetaran seketika. Ketawa fales sambil, bingung, saya manggil kakak perempuan saya. Dia lebih cepet merespon sebaris info tadi dengan mengonfirmasi ke fanpage dan akun twitter BCA lainnya. Dia yang seneng duluan. Dia yang cerita-cerita ke grup Whatsapp keluarga saya dan menghebohkan seisi rumah. Juga dia yang menyuruh saya cepat-cepat mengurus paspor.

Saya masih kebingungan.
rainhanifa siapa emang?

Hingga Rabu, tanggal 1 Mei kemarin, saya dapat DM dari XpresiBCA yang menginformasikan bahwa pihak BCA akan menghubungi pada pukul 9 pagi. Dan memang benar, pukul 9 (pas lagi di TransJakarta), saya ditelfon untuk mengonfirmasi kemenangan (yaelah kemenangan) saya plus menanyakan informasi seputar identitas dan jadwal keberangkatan.

Really surprise..
Simple things macem ngetwit ternyata bener-bener bikin saya ke Singapura.. Huwah! Tiket pesawat dan hotelnya dibayarin BCA bok! Kebingungan saya berikutnya adalah paspor dan itenary perjalanan nantinya selama 3 hari 2 malam. Hueheuheuheu..

Imaniar Hanifa

Pemburu keindahan pagi. Penikmat semesta. Pengagum Indonesia. Introvert yang suka terlibat aktivitas sosial.

5 komentar:

  1. Wahhh... selamat ya! Hoki banget kayaknya.. :)

    BalasHapus
  2. Asik banget, saya lagi butuh banget ke singapure, mau buat atm disana, karena ada keperluan yang harus memakai bank dari negara singapure.

    BalasHapus
  3. Congratz ya..
    Manusia sekali beruntung akan beruntung secara beruntutan.
    Manfaatkan moment ini ;-)

    Kerja keras + Kreatifitas = Keajaiban.

    Salam
    ALE,.

    BalasHapus
  4. awas lo ojok usil-usil lek nang singapore

    BalasHapus

Moderasi aktif | Komentar akan muncul setelah dimoderasi.