Jajan Serba Stroberi di Strawberry Cafe

Tadi malem, iseng pengen mengunjungi Strawberry Cafe di Lenteng Agung. Tempatnya di pinggir jalan raya Lenteng Agung arah Depok, mudah diakses dan ada light box besar untuk menandai tempatnya. Parkiran nggak disemen atau paving, jadi becek pas hujan. Lumayan lah kalo mau mampir ngotorin sepatu.



Setting yang diangkat sepertinya strawberry garden. Atau strawberry jungle? Dekorasi dipenuhi dedaunan, lampu warna-warni, boneka binatang banyaaak banget. Tempat duduk lumayan pewe dan ada boneka stroberi yang siap dipeluk!

Berhubung niatnya emang cuma jajan, saya memesan 1 Waffle Strawberry dan 1 French Fries BBQ Mayonnaise. Sebenernya mau pesen Strawberry Fountain, itu loh, stroberi segar yang disajikan pake lumeran coklat yang mengalir di pancuran. Jadi ngiler dan penasaran kan? Sama. Sayangnya stroberinya abis pas kami datang.
Cafe Strawberry keabisan strawberry...http://eemoticons.net

ini waffle strawberry with ice cream
Rasanya? Bagi pecinta kue manis, bahagialah. Waffle ini sangat enak, manis, kaya sirop stroberi dengan es krim yang lembut.
french fries bbq mayonnaise
Kalau French Fries BBQ, saya sih suka. Bumbunya gurih asin, tapi pas sama mayonesnya. Porsinya lumayan kalo buat 1-2 orang. Potongan kentangnya kecil-kecil, jadi orang yang doyan ngemil kayak saya pasti nyomotnya langsung 4 potong...
Untuk minuman saya membeli 1 Ich Liebe Dich yang tak lain Jus Strawberry susu. Rasanya biasa saja, tapi seger kok.

Harga setiap makanan di sini lumayan terjangkau, 10.000-50.000. Untuk tiga pesanan saya tadi, cuma abis Rp 48.500. Murah juga.
http://eemoticons.net

Pelayanannya gimana ya? Lumayan ramah menurut saya. Mas-mbaknya pada pake topi stroberi.
Tapi cowok saya bilang, risih juga kalau pelayan ikutan duduk di kursi kosong tak jauh dari tempat kami. Maklum, saat kami datang, kafe lagi sepi, jadi pelayannya banyak yang nganggur. Duduk-duduk deh mereka di meja yang kosong.
hutannya sepi...
Nah terus kelebihannya apa nih...
Strawberry Cafe, sesuai namanya memang spesialis stroberi. Ada banyak menu kreasi stroberi di sini, mulai cake, es krim, jus, stroberi celup, sampe nasi goreng stroberi! Pecinta stroberi pasti hepi banget di sini.

Pesanan disajikan dengan nampan ber-LED, cerah ceria tapi menyakitkan mata. Ada minuman yang pake kembang api juga sih.
Oh ya, kafe ini juga cocok buat yang pengen nongkrong seru bareng temen-temen. Ada banyak mainan alias game yang bisa dimainkan gratis, sepuasnya. Pernah masuk rekor MURI untuk Cafe Terunik dengan Board Games terbanyak loh.
maen uno stack wes

Kesimpulan
Tempat ini asik kalo kamu cuek ma hal-hal remeh, yang penting have fun sama temen. Nilainya 7.5/10 !

Imaniar Hanifa

Pemburu keindahan pagi. Penikmat semesta. Pengagum Indonesia. Introvert yang suka terlibat aktivitas sosial.

9 komentar:

  1. Wiih jadi pingin nyoba.. ;)

    BalasHapus
  2. Tempatnya romantis ya,bisa mampir nih kalo lagi berkunjung ke Depok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, cukup romantis. Monggo berkunjung :D

      Hapus
  3. wah makasih infonya :D
    mau nanya, kalau dari stsiun tanjung barat ada angkot yang lewat depan cafe strawberry ga ya? saya ga tau rute angkotnya :)
    makasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama :D

      kalo dari stasiun, mending turun di Stasiun Lenteng Agung aja. Keluar lewat pintu timur, nyeberang jalan, trus jalan ke selatan kira-kira seratus meter.

      Ada beberapa sih angkot dari tanjung barat tapi aku nggak hapal ._.
      Coba cari angkot yang rutenya ke arah Depok :)

      Hapus
  4. dha menu lain tanpa strawberry gg ???

    BalasHapus
  5. untuk menu nyy dha gg selaen strawberry ... atw tanpa strawberry gituuu

    BalasHapus
  6. menu2 nya enak di strawberry cafe ini yah, bisa jadi tempat nongkrong bareng temen nih sambil minum teh praktis http://goo.gl/dtmbEw

    BalasHapus

Moderasi aktif | Komentar akan muncul setelah dimoderasi.